Hal-Hal yang membuat kesal ketika bermain game

Posted by Bratamoon On Kamis, 29 Mei 2014 0 komentar

   Sepengalaman saya dan mungkin sobat gamers juga pernah mengalami ini,kesalnya bukan main ketika kita lagi asik main game..lagi seru-serunya parti atau lagi dungeon eh malah ada gangguan jiwa.berikut yang sering buat kesal kita lagi bermain game :

1.Listrik Padam
   lagi seru maen game...eh malah tiba-tiba mati listriknya.dah gitu lama lagi matinya,yang ini pasti buat kita kesal banget,gimana gak kesal tadinya lagi dungeon dan party tiba-tiba listrik padam.kalau disconnect sebenatar gak masalah bisa di relog in...ne padamnya nyampek berjam-jam. :hammer

2.Maintence Darurat
   Yang bermain game online pasti juga pernah mengalami ini.ketika asik bermain game..tiba-tiba disconect dari server game.cek koneksi internet eh bagus kok...ujung-ujung cek forum & web official game nya ternyata maintennis darurat.siang bolong kok maen tennis gak panas afaaa.

3.Ditelpon Pacar.
   Yang ini lumayan menyebalkan ya.tapi kadang dilain sisi kita salah menyatakan ini menyebalkan karena pacar juga butuh perhatian.selaku gamers pasti kesal kan kalau pas asik maen si pacar malah nelpon dan pengen telpnan nyampek kuping panas? nah makanya gan kalau mau maen game..sebelumnya jumpain dulu pacarnya ato telponan dulu nyampek dia puas biar gak ganggu dah ntar.kalau pacarnya ngerti ya mantraaap donk..ke saya wkkkwk.

4.PC Dimatikan orang lain.
   Kalau yang ini biasanya terjadi di warnet atau game center.kita lagi maen game..eh kok tiba-tiba restart ya atau mati.trus ada disamping ato di belakang kita teriak "Maaaas....komputernya kok gak mau idup??"
sialan.... pelanggan warnet laen pengen idupin PC tapi gak liat dulu mana pc dia mana pc orang.pengen rasanya stun dan setrum itu orang.yaah tapi sabar aja sambil idupin pc lagi...parahnya game nya belom di update...dan deepfreeze idup pas kita update otomatis pertama kali. :(

5.Billing habis.
   Malapetaka ini juga hanya terjadi di warnet atau game center.karena pc dirumah gak pernah ada orang pasang billing.kecuali gamers gilak.lagi seru maen..eh screen monitor tertutup bertanda billing habis.yaah makanya di perhatikan billingnya sobat gamers jangan sampai lupa perpanjanga paket billing warnet kwkwkw.biasakan dengar peringatan habis billing.

   sebaiknya bermain game jangan terlalu serius atau diseriusi banget sobat gamers,jangan sampai ada korban yah kalau kita kesal ketika bermain game :) ingat selalu mas bro mbak bro...bermain game hanya untuk kesenangan.jangan mau dibuat susah.

#gamers #gamers indo #gamersgilak #kesal #hal yang membuat kesal #curhat #curhat gamers #alibi #poin blank #pb #pb garena #gemscool
  
Baca juga :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.