Cara Membeli dan Menggunakan Steam wallet

Posted by Bratamoon On Minggu, 29 Juni 2014 4 komentar




  Steam wallet adalah alat pembayaran berupa uang virtual yang digunakan untuk belanja di Steam Store atau untuk alat pembayaran semua transaksi di steam,baik itu berupa pembelian game,item in game dan software yang tersedia di steam.harga steam wallet ini disesuaikan dengan kurs dollar,dan satuan nya adalah dollar amerika.jika kamu belum terdaftar di steam silakan mendaftar dan download applikasinya Disini ,misalkan kamu sudah bermain atau sudah terdaftar di steam dan ingin membeli dan menggunakan steam wallet silakan simak artikel sederhana ini.


 
Pembelian steam wallet
   Pada dasarnya pembelian steam wallet bisa langsung menggunakan kartu kredit,paypal,webmoney,MOLpoins dll.

 Namun tidak semua orang memiliki kartu kredit,akun paypal,webmoney seperti gambar diatas.nah untuk itu ada beberapa reseller di indonesia yang sering digunakan para gamers.berikut beberapa reseller yang sudah sering digunakan.

1.Unipin Voucher
   Langsung saja ke situs resminya dan segera daftarkan akun unipin kamu,klik disini ,unipin adalah web online payment penjualan voucher semua game online di indonesia.jadi coin yang anda miliki di unipin bisa di convert atau diubah ke semua voucher game online yang telah menjadi partner Unipin.salah satunya adalah steam wallet.di unipin kamu bisa belanja steam wallet sesuai kebutuhan kamu.
 
Ingat sobat,harga steam wallet adalah berdasarkan kurs dollar jadi gak usah heran segitu harganya.setelah terdaftar tadinya di unipin kamu bisa membeli steam wallet sesuai kebutuhan kamu,tinggal klik tombol beli.nah yang menjadi pertanyaan adalah dimana dan bagaimana mengisi coin unipin ? silakan baca penjelasan cara top up coin unipin,klik disini dan yang paling gampangnya adalah silakan beli unipin credit di Indomaret terdekat.perlu di ingat sewaktu pendaftaran jangan sampai melupakan kode pin atau kode security karena akan digunakan pada setiap transaksi di unipin.dan untuk cara reedem atau pengisian di steam bisa sobat lihat dibagian bawah artikel ini.

2.Indomog
   Indomog juga adalah salah satu online payment seperti diatas dan cara kerjanya juga sama.kamu tinggal mendaftarkan akun di Indomog Disini ,menurut saya disini harga semua voucher relatif murah.kamu bisa belanja steam wallet di indomog sesuai kebutuhan kamu.


 nah untuk belanja di indomog dobutuhkan saldo indomog untuk membeli steam wallet kamu.untuk mengisi saldo indomog bisa kamu lihat Disini dan setelah kamu mendapatkan voucher steam wallet dari indomog silakan reedem di steam kamu.caranya lihat dibagian bawah artikel ini.

3.Gudang voucher
   Gudang voucher ini juga sama kerjanya seperti online payment diatas.belanja steam wallet  di gudang voucher sesuai kebutuhan kamu.
 
untuk cara mengisi saldo gudang voucher kamu bisa lihat disini dan setelah membeli steam wallet di gudang voucher kamu bisa reedem langsung di steam kamu,lihat dibawah artikel ini cara reedem steam wallet.

4.Game-On
   adalah juga salah satu online payment reseller Steam wallet di indonesia.kamu bisa mendaftar dan menggunakanya Disini 

 Rata-rata mengunakan transfer rekening,adapun cara mudahnya adalah membeli di warnet yang menjual mygame-on.cara redeemnya/menggunakan steam wallet lihat dibawah artikel ini.

5.Ayopay
    ini adalah online payment favorite saya,karena harga semua voucher disini relatif lebih murah dari yang lainya,kelemahanya ya itu semua pengisian saldonya hanya bisa dengan transfer rekening.untuk menggunakan online payment Ayopay kamu bisa mengunjungi halaman Disini



Cara Mengisi/Reedem Steam wallet di steam.
   Setelah kamu membeli steam wallet dan mendapatkan kodenya kamu bisa langsung mengisinya di steam,cara mudahnya adalah langsung log in ke applikasi steam kamu.
Pilih : Games - Redeem Steam wallet code seperti gambar dibawah ini :
Kemudian isikan code steam wallet kamu seperti gambar dibawah ini :



untuk pengisian di webnya bisa juga kamu lakukan,klik Disini untuk pengisian di web steam.selamat berbelanja di steam and have fun.



#cara beli steam #dota 2 #Counter strike #CSGO #cara beli wallet steam #cara mengisi cash dota 2 #cara beli steam wallet #cara mengisi steam wallet #cara beli voucher stea
Comments
4 Comments

4 komentar:

Adit mengatakan...

Steam Gift Card

Adit mengatakan...

Steam Gift Card

Taruna mengatakan...

Get free Steam games at http://steambonus.com You can choose any game you want!

Rendi Wira Jaya mengatakan...

Free Steam games: http://getsteamgifts.com You can choose any game you want!

Posting Komentar