Game online ini memberikan reward duit asli

Posted by Bratamoon On Senin, 26 Mei 2014 0 komentar
    Percayakah agan kalau game online ini memberikan reward duit/uang nyata ? ini adalah hal terbalik jika dilihat sebagaimana game online biasanya...kita yang harus merogoh kocek untuk bermain game online.tapi ini kebalikanya,game online ini memberikan reward (hadiah) atau gaji untuk pemain gamenya.jadi uang yang kita dapatkan di dalam game ini bisa di convert ke mata uang rupiah atau ditransfer ke rekening kita.
   Game ini adalah MarketGlory,adalah game online strategi yang berbasis web.jadi tidak perlu untuk mendownload client game nya cukup buka situs MarketGlory dan mainkan game nya.game strategi marketglory ini menghadirkan game strategi nyata online.jadi disini kamu memainkan game strategi sebagaimana game strategi biasanya,seperti mengatur negara,membangun perusahaan,belanja,menyediakan makanan,mengatur negara,bahkan sampai perang antar negara.karena kita adalah orang indonesia (IP dilacak ketika kita mendaftar dan langsung di masukkan ke negara sesuai IP kita) maka kita tergabung dalam negar indonesia.
  Inti dari game ini adalah,strategi game sebagai seorang warga negara suatu negara,yang bekerja sehari-hari dan membangun usaha dan membantu negara dengan ikut berperang ketika ada war antar negara.untuk bermain game ini kamu boleh mendaftar Disini khusus yang mendaftar melalui halaman ini boleh bertanya mendetail secara langsung kepada saya baik di dalam game atau disini.kalau sudah mendaftar jangan lupa add ID saya ya gan hehehhe "Mooneigzh" nantinya kita bisa saling membantu dan saling bertanya jika ada masalah.
  Bermain game ini tidak sulit,banyak orang mengatakanya sulit,karena memang mereka tidak pemain mungkin yah,intinya cuma satu...game ini sama persis seperti di dunia nyata.dimana kehidupan sehari-hari bekerja dan bekerja kemudian setelah memiliki modal bisa mendirikan perusahaan dan ketika negara dalam keadaan terancam dan perang,kita wajib militer dan membantu negara.ingat semua aktifitas kita dibayar dan jelas terpampang berapa duit kita disana.bahkan ikut perang saja kita dibayar sesuai kemenangan war kita.jadi semakin banyak ber aktifitas semakin banyak penghasilan kita,semakin rajin online setiap hari semakin banyak penghasilan kita.
   Untuk masalah pembayaran atau cash out atau payout atapun withdraw alias penarikan uang...bisa dilakukan dengan mentransfer ke akun paypal kita.nah dengan uang yang ada di paypal kita bisa menggunakanya untuk belanja di online shop atau pun di transfer ke rekening kita.masalah verifikasi akun paypal ? nanti ada solusinya untuk setiap anggota market glory.
 Game ini banyak dimainkan oleh gamers dari seluruh negara di dunia ini.bahkan saya juga dulu diajak oleh teman-teman sesama gamers,ya lumayan lah bisa belanja steam wallet,dimana steam wallet adalah salah satu voucher game online termahal jaman sekarang di bumi ini.asiknya ya bisa ditransfer ke rekening kita.sambil bermain game sambil dapat duit..itu hal yang menyenangkan bukan ?
jadi tunggu apa lagi?? langsung daftar aja.untuk support yang mendaftar melalui halaman ini bisa tanya-tanya disini:
Baca juga : Tips jitu mendapatkan voucher gratis semua game online..
#marketglory #gamers indo #duit gratis #steamwallet gratis #voucher gratis #game penghasil duit #game ptc #game menghasilkan dollar #game menghasilkan euro #game tambang duit #bitcoin #game gratis #game online #cheat #cheat pb #cheat game online

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.