Update : Cara Mengatasi Agar Bisa Bermain Point Blank Revolution Garena Singapura

Posted by Bratamoon On Kamis, 24 April 2014 0 komentar

 Pada tanggal 24 april 2014,Garena singapura mengenyatakan kebijakanya yang akan memberikan sanksi Banned permanen terhadap ID yang bukan berasal dari singapura dan malaysia.sebelumnya kita bisa mengatasinya dengan mudah untuk mengelak blok IP dari PB Garena singapura,tinggal menggunakan WTFast atau software lain.kemudian ada juga yang menggunakan VPN,karena berhubung WTFast sangat mahal dan rada repot penggunaaanya.untuk saya sendiri menggunakan VPN yang berbayar (bayaranya gak mahal-mahal banget).
 Nah,pada tanggal 24 April 2014 (berita sebelumnya sudah ada) Garena singapura menyatakan akan memberikan sanksi yaitu Ban permanen kepada gamers/ID yang bukan berasal dari singapura dan Malaysia.bahkan wtfast dan vpn dan cara lainya juga tidak berhasil,dan tetap di banned.jangan mikir udah tamat karena kebijakanya XD banyak jalan menujur Roma :).
 Berhubung ada satu Group yang diketuai oleh Mastah-mastah master dan dewa yang membahas tentang solusi untuk mengatasi banned ini (saya ambil dari sana,dan mempraktekan adegan ini XD).maka user-user warnet dan gamers lainya bisa tertawa bermain PB singapura lagi,berikut cara dan tips & trik agar tidak kena Ban Permanen PB Garena Singapura:

Bagi yang sudah Membuat ID dan sampai sekarang belum di Ban Permanen :
  • Tetaplah Log in menggunakan Software atau trik dewa seperti awal seperti wtfast,vpn atau ssh server katanyaaa...(ssh kurang ngerti saya).
  • Sebelum Log in jangan pernah lupa Log in dengan dengan settingan,Bahasa English dan Region singapura.(penting).
  • Jangan bawa-bawa tradisi bacodnya.ntar u jadi dewa tiba-tiba (kaget u ntar).
  • Biasakan berbahasa inggris atau mandarin.(kalau gak tau english ma mandarin khursus dulu sana).
Bagi yang sudah di Ban Permanen  dan yang ingin bermain dari awal PB Garena singapura :
  • Daftarlah ID di situs garena singapura jangan di situs garena indo,daftar disini
  • Ketika pendaftaran di situs garena singapura,buatlah region Singapura atau malaysia dan bahasa English.
  • Ketika mendaftar,kalau boleh buatlah ID yang agak berbau bahasa inggris jangan ada "ID" "IND" "ProcopoID" "PROsGindo" dan lain-lain yang berhubungan dengan indonesia.yang pasti usahakan buat ID yang agak berbau bahasa inggris atau id yang tidak dimengerti orang misalnya nama idnya "kdskldskdas" atau yang lebih keren misalnya "Noobersandnoberak"
  • Setelah selesai daftar,log in seperti biasa menggunakan trik dewa kemarin yaitu menggunakan wtfast,vpn & ssh server dll sbgnya.
  • Jangan bawa Budaya Bacod anda,cukup lah di game indo bacodnya.
  • Biasakan berbahasa inggris jangan pake bahasa batak atau bahasa jawa atau bahasa indonesia,misalnya.

Tambahan :
  1. Kurangkurangi lah berbahasa indonesia usahakan berbahasa inggris atau bahasa Alien.jangan bahasa tubuh ntar u dikira homo malah di Ban permanent.
  2. Jangan bacod,walaupun ente bocah atau setengah bocah atau sebagainya kurangi lah bacod,gak guna bacod,skill yang perlu,apalagi bacodnya pake bahasa indonesia.jangan malu-maluin gan,bukan untuk game PB singapura aja,game luar lainya yang u maenin juga gak guna bacod,malu-maluin indonesia gan.
  3. Yang suka bugtrap coba pake DNS Google.
  4. Yang wtfast trialnya udah habis,silakan gunakan VPN..tapi VPN berbayar,cuma 50rb doank untuk 1 IP (mau 1 IP 100 client  komputer juga gak masalah).bagi yang udah habis wtfast dan gak mau bayar vpn bisa pake ini untuk beberapa saaat www.flyvpn.com/freetrial ,ente pengen banget maen dan gak mau beli vpn,ente keparahan..dulu di PB indo u nyampek kehabisan uang jajan jutaan hanya beli SG puter dan Aug u.ini VPN 50rb doank per bulan gan,buat kita di Garena singapura gak guna kayaknya Cash dan voucher sebagainya karena Senjata poin nya permanent lagian bonus banyak,kita kan indonesia yah yang suka gratisan kwkwkwkw.
  5. Selamat dan sukses buat yang sudah di Ban dan yang sedang Tengkorak.Have fun.


 #PB #Point Blank #Cheat Point Blank #Cheat Point Blank April 2014 #Cheater #PB Garena #PB Singapura #PB Revolution #Point Blank Garena #Point Blank Revolution #Point Blank Singapur
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.