Kata-kata dan Istilah di Dalam Game atau Chat

Posted by Bratamoon On Jumat, 25 April 2014 0 komentar
Berikut istilah-istilah,kata-kata ataupun singkatan yang sering digunakan di dalam game online atau digunakan di dalam chat game online,antar sesama players atau gamers,terkadang istilah ini sangat penting biar ngomongnya cepat hehehe,ada juga yang berartikan ejekan dan lain sebagainya.

  • AFK : Away From Keyboard,maksudnya disini lagi tidak berada di tempat tapi stanby online.
  • AFAIK : As Far As I Know,setau gue,sepanjang setau saya.
  • ASAP : As Soon As Possible : Secepatnya,secepat mungkin.
  • AKA : Also Known As : Dikenal dengan atau alias atau panggilan dll.
  • BB + : Kontent dewasa 17 tahun ke atas.
  • BNWOT : Brand New Without Tag,kamsudnya ada barang yang tidak berharga tapi kondisi baru.
  • Boneng : bener,yang bener u gan (yang boneng u gan).hanya untuk orang indo,orang bule gak akan tau ini.
  • BTW : By The Way,maksudnya adalah " ngomong-ngomong" mis,BTW  u gak jadi matinya ? (ngomong-ngomong u gak jadi matinya? ) gak jadi bro..pot gw banyak XD
  • B4 : Before,yang artinya sebelum.
  • BRB : Be Right Back,maksudnya yang punya ID pigi sebentar dan gk akan lama lagi pasti kembali,kondisi tetap online.
  • BBL : Be Back Later,Kamsudnya akan segera kembali lain waktu,misalnya besok malam atau lusa atau abad depan.
  • CMIIW : Correct me if i'm wrong,yang pengartianya : koreksi aku kalau salah,nasehati aku kalau salah,kasi aku masukan kalau aku salah,tegor aku kalau salah dll.
  • COD : Cash On Delivery,dibayar ketika barang sampai di tempat.
  • FWIW : For What It's Worth,biasanya informasi berguna pa gak buat Lo.
  • FYI : For your Information,Sekedar informasi buat ente gan.
  • Fullset : Full berarti penuh,Kata set biasanya di dalam game itu bisa diartikan dalam 1 paket,misalnya armor 1 set.
  • HOAX : berita bohongan.
  • IMHO : In My Humble Opinion ,menurut pendapat/opini sederhana saya anak pak lurah u yang hamili.
  • IDK : I Don't Know,Mana kutehe
  • ID : Identitas,Nama untuk Log in atau nama character
  • LOL : Laugh og Loud : ketawa ngakak
  • LMAO : Laughing My Ass Off,persis kayak LOL tapi LMAO ketawanya nyampek guling-guling karena lucu banget,perutnya nyampek sakit karena ketawa gan.
  • Malon : Panggilan untuk orang malaysia.
  • Nz atau Naiz : Nice
  • Newbie : berartikan pemula,baru bergabung,baru bermain game itu.
  • OTW : On The way..sedang dalam perjalanan,sudah di perjalanan,bukan mau jalan.
  • PM : Private Message,pesan pribadi,Inbox
  • Setubuh : Setuju
  • SWT : Sweat,kira kira seperti expresi berkeringat karena sesuatu,contoh : misalnya di dalam game tiba-tiba muncul Monster Cewek telanjang dengan dada 3 ton..bilanganya SWT.
  • WTS : Want To Sell,Pengen jualan...jualan
  • WTB : Want To Buy,Pengen beli...beli
  • WTF : What The Fuck.
Mungkin ada tambahan dan kritik silakan komentar,ane dah ngantuk gan..tapi ini PR ane T.T

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.