Kupas Tuntas Tentangs Points Blanks Singapuras

Posted by Bratamoon On Selasa, 06 Mei 2014 0 komentar
Sebelum membaca ini terlebih dahulu baca post sebelumnya Disini Selamat pagi semuanya,berhubung yang punya blog sudah tidur tergelatak dibawah kolong.(barusan dipaksa lanjut nulis di blognya..asuuu) saya lanjut menulis tentang beberapa atau sedikit tips tentang agar bisa bermain Poin blank singapura.sebelumnya udah pernah ditulis yang punya blog sebelumnya...ini hanya tambahan saja.lasung saja dihajarssss sesuais judulsnyas diatassss :

Peringatan sebelumnya dari garena singapura.
Attention Troopers!
We have noted that in the past few months since the launch of Point Blank OBT, there has been a steady increase in the number of users that are bypassing the in-built IP Block through the use of third party programs. To clarify, the IP Block is in place for regions where there is existing PB server due to licensing issues.
We realize that the surge of such users have negatively impacted players from our intended region, namely Singapore and Malaysia. This comes in the form of lags/delays, communication barriers, heavy server load and many others.
In view of the current situation, we have decided to take a more direct counter measure to tackle this issue.
We will be applying a permanent ban to all non-Singapore and Malaysia IDs that are currently registered for Point Blank. This may be applied to other regions in the future, but this has not been set in stone yet. The ban will be gradually applied starting from today, 24th April 2014 onward.
Additionally, we will be regularly ensuring that bypasses done in the future will be penalized as well.
We hope that by doing so, our Singapore and Malaysia players will be able to enjoy a better gaming experience for Point Blank.We thank you for your support to Point Blank this far, and we hope to see you in our other games.


Sincerely,
PB Operations Team




 Yang artinya adalah...translate sendiri di google translate masbro,ane juga gak ngerti bahasa inggris.yang pasti intinya adalah siapa saja yang bermain atau mengakses Point blank singapura akan dibanned permanen.kecuali pemain yang berasal dari malaysia dan singapura beserta dari negara yang belum ada point blank dinegaranya.dan atau yang terdeteksi mengganti ip atau mengelabui akan di banned permanent.setelah itu banyak orang mencari cara untuk bermain Poin blank singapura.tapi ada yang lolos ada yang gak...berikut beberapa solusi tambahan mungkin lebih membantu dari sebelumnya.

1.Bagaimana cara mendaftar dan bermain garena singapura ?
   sebelum mendaftar pastikan ip kamu terdeteksi disingapura atau malaysia,karena point blank revolution ini hanya untuk malaysia dan singapura.kemudian registrasi id di http://www.garena.sg/register/ ,ingat jangan daftar di garena.co.id.dan ketika mendaftar lokasi buat di singapura dan malaysia jangan buat di indonesia.dan ketika bermain pastikan juga IP kamu terdeteksi di singapura dan malaysia.

2.Sudah daftar di garena.sg tapi masih di banned...aing kudu kumaha ???
  • kalau sudah mengikuti trik nomor satu tidak akan dibanned.
  • anda terdeteksi pemain pb garena dari indonesia.
  • anda kebanyakan bacod pake bahasa indonesia.
  • id anda mengandung bahasa indonesia,seperti "guekerenzprosgID,indogamers,indoprosg,tukangmesum,pemerkosa,jkt48,jktprosg"coba pikirkan id yang mereka tidak mengerti misalnya "blualihao" gak ada yang ngerti kan,saya juga gak ngerti.intinya jangan buat id yang mengandung bahas indonesia dan indonesia.
  • gunakan lah bahasa inggris atau mandarin,kalau belum tau bahasa inggris mandarin sana khursus dulu.
  • Isi voucher/cash sekali dan belanjakan,jangan ditabung gak akan berbunga.
3.Bagaimana cara  mengganti Ip indonesia ke singapura?
   Intinya dan kamsud tujuan untuk bermain point blank garena singapura,gunakan wtfast trial 30 hari,vpn gratisan www.flyvpn.com/freetrial dan sebagainya.kalau mau gak capek gunakan vpn berbayar,murah kok dan ntar biarin yang jual setting sendiri vpnya pake teamviewer.sampai hari ini saya dan teman-teman seperjuangan masih bermain pb singapura,dan tetap aman.ingat menggunakan trial wtfast hanya 30 hari per pc karena mac addres dibaca.

udah banyak di banned id dari indonesia,dan mereka gak ada capek-capeknya buat id baru, kok sampai segitunya bermain Point blank revolution garena singapura ? ini dikarenakan beberapa hal yang membuat troopers indonesia beralih ke pb singapura :

Point Blank Indonesia :
  • Poin Blank Indonesia membosankan.
  • Point Blank Indonesia rakus duit.
  • Point Blank Indonesia Pelit.
  • Point Blank Indonesia menyusahkan.
  • Point Blank Indonesia tau game mereka laku keras,jadi dibiarkan aja cheater dan item mall mahal,karena gimana juga,bocil-bocil dan kurcaci-kurcai tetap maenin point blank indo.tapi kalau saya gak.amit-amit dah.bye-bye pb indo.
  • Gemscoolnya kayak tuan takur.
  • Gemscool..antara gak mau atau gak bisa basmi cheat.cheater yang dibasmi mana bisssaaa...banned satu tumbuh seribu.induknya dibasmi bos sipembuat cheatnya.mana kuasa hukum u yang u pampang di poster-poster warnet dan web official lu.basmi yang buat cheatnya atau buat hackshield se dewa mungkin.
Point Blank Revolution Singapura :
  • Sekali Launching langsung berevolusi.
  • Weapon Point permanen walaupun ada system repair,setidaknya untuk beberapa lama bisa digunakan dan dipajang digudang.
  • Tampilan emang direvolusi.
  •  Ada sistem class atau job,seperti character untuk SG,AWP,Machine gun,SMH dan Assault Riffle,jadi tinggal milih karakter aja gak usha pake otak atik title.
  • walaupun cashnya rada mahal karena dollar,gak masalah karena beda jauh ma PB indonesia
  • Yang pasti Point Blank Revolution Garena Singapura top markotop.
 
   Jikalau ada kesempatan bertemu tatap muka atau nongkrong bareng ma yang punya gemscool,ane pengen ngomong...gamers indonesia butuh perubahan Poin Blank Indonesia,gamers indonesia butuh PB indonesia bersih dari cheat.ane yakin kalau bersih dari cheat dan tidak terlalu dan ada sedikit revolusi maka player PB indo pasti lebih banyak dan membludak.jangan sepele...bukan PB indo aja game FPS di dunia ini.masih ada yang lebih baik.diatas langit masih ada langit.dan akhirnya saya ngantukkkkkkkkk juga.Kalau gak bisa juga bermain Pb garenya nya ya silakan bermain PB indo aja :) dan biasakan lah meninggalkan jejak dengan berkomentar.


  
Baca juga :

#cara ganti ip indonesia ke singapore #cara daftar pb garena singapura #cara log in ke pb singapura #cara main pb garena #cara mencari game baru di garena #kenapa selalu di banned pb garena #Poin Blank #Poin Blank revolution #PB Garena #Cheat Poin Blank #Gemscool #Garen
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar