Pemerintah RI Dukung E-sport Indonesia

Posted by Bratamoon On Jumat, 16 Mei 2014 0 komentar

      Udah pada tau tentang ieSPA ? yak..ieSPA adalah Indonesia e-Sports Association.dimana adalah badan atau organisasi asosiasi olah raga elektronik indonesia yang memiliki tujuan memperkenalkan elektronik sport ke masyarakat indonesia serta merekrut gamers professional menjadi atlit elektronik sports.setelah saya telusuri ternyata ieSPA di beberapa kota kota besar dan daerah provinsi juga ada.
  Menurut sumber,olah raga elektronik ini didukung sepenuhnya oleh pemerintah indonesia.jadi bagi yang merasa gamers pro silakan bergabung dengan ieSPA menjadi atlit professional.jangan jago-jago di kandang masbro :) mana tau kamu bisa sampi tournament internasional kan keren tuh bawa nama indonesia.
  Dalam program ieSPA ini juga akan diadakan pelatihan nasional atau pelatnas yang bertujuan untuk menampung para gamers pro menjadi lebih berkwalitas dan bisa membawa nama indonesia ke internasional melalui e-sports.dan yang menjadi hal paling seru adalah program ini tidak hanya untuk satu game,jadi bagi kamu yang pro di game mana saja silakan ikutan ke ieSPA.
  Berikut beberap syarat buat yang ingin bergabung dengan ieSPA dan mengikuti pelatnas e-sports indonesia:
  • Tidak menggunakan narkoba,dalam arti bersih dari narkoba.
  • Bersih dari catatan kriminal.
  • Memiliki keseimbangan antara pendidikan dengan e-sports,jadi jangan terganggu sekolah atau kuliah agan karena ini.kalau agan udah gak sekolah atau udah gak kuliah lagi cucok banget neh.
  • Merasa dirinya pro XD,kalau situ meras pro atau skill menonjol dan diatas rata-rata silakan bergabung gak ada salahnya mencoba :).
Keren banget neh :) apalagi kalau di ikutsertakan ke pekan olah raga nasional,saya juga mau :) so yang merasa dirinya pro,walaupun di game apa pun...silakan bergabung bersama ieSPA.tapi kalau jago angrybirds saya gak tau gan boleh pa gak ikutan :)

Perhatian : Bermain game jangan berlebihan !!
Baca juga : Tips dan trik mendapatkan cash/voucher gratis
#ieSPA #pelatnas #indonesia e-sports #dota2 #dota #point blank #PB #PB garena #league of legends #lol #gamers #indogamers #megaxus #lytogame #gemscool #garena #pro gamers
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.