Ayo Bermain Rusty Hearts Indonesia

Posted by Bratamoon On Jumat, 30 Mei 2014 0 komentar
Rusty Hearts Indonesia akan launching /Open Beta pada tanggal 6 Juni 2014 jangan sampai ketinggalan yah gamers..open betanya pasti seru neh.siap-siap download client game nya dan registrasi id kamu sebelum tanggal 6 juni agar tidak ketinggalan even dan level charachter kamu :)

 NB : Sebelum download installer gamenya jangan lupa untuk mendaftar Id terlebih dahulu.agar otomatis kamu ikutan event serunya.

Sekilas tentang Game Rusty Hearts Indonesia :
"adalah game online berthema pertempuran antar manusia dengan kaum jahat yang disebut kekuatan jahat vlad atau dikenal dengan nama drakula.bentuk permainan ini berupa instance dungeon dengan beragam fitur yang menarik dan keren.seperti membuat senjata dan alat berperang sendiri,pvp arena dengan fitur dan hadiah yang menarik.serta segudang skill tersendiri yang membuat lebih seru permainan.bentuk character dan job/class juga beragam sehingga cocok dimainkan oleh semua kalangan baik cewek ataupun cowok"

Feature :
Permainan dalam Rusty Hearts dibagi menjadi dua, yaitu kota tempat pemain dapat bertemu pemain lain dan beraktivitas; satu lagi adalah Dungeon. Semua pertarungan yang terjadi dalam Rusty Hearts dilakukan dalam Dungeon ini. Jadi, pemain memilih Dungeon yang ingin mereka masuki dan ia akan terpisah dengan pemain lain ketika menyelesaikannya. Namun jangan khawatir, bila pemain membentuk kelompok atau yang lebih akrab disebut Party, maka mereka dapat menyelesaikan Dungeon bersama.

Dungeon akan terbuka seiring dengan cerita, mulai dari paling mudah hingga yang paling sulit. Pemain juga dapat memilih tingkat kesulitan dari tiap Dungeon yang mereka mainkan. Semakin sulit tantangannya, benda yang bisa didapat di dalamnya juga semakin bagus! Tingkat kesulitan lebih tinggi dari sebuah Dungeon bisa didapatkan dengan menyelesaikan tingkat kesulitan yang ada di bawahnya.

Pemain yang memainkan sebuah Dungeon juga dibantu dengan adanya feature toko dalam Dungeon. Jadi, pemain dapat menjual barang yang tidak dia butuhkan, memperbaiki perlengkapan tempurnya, dan kembali bertempur di Dungeon tersebut tanpa harus kembali ke kota! Feature ini hanya satu dari beberapa feature lain yang tersembunyi dalam Dungeon Rusty Hearts!

Story:
 Vlad dikabarkan merupakan pimpinan dari para vampir. Ia juga dikabarkan sebagai makhluk yang mengerikan nan kejam dan tidak mengenal ampun. Karena itulah Tim Ksatria Perak dan Tim Segel Emas terus menerus mengejar Vlad untuk menghentikannya. Pengejaran ini berlanjut terus sampai mendadak Vlad berhenti di Istana Curtis. Walaupun heran mengapa Vlad berhenti di tempat tersebut jelas merupakan jalan buntu, kedua tim memutuskan untuk menghabisi Vlad selamanya dan mengakhiri terornya.

Bramunez, kota terdekat dari Istana Curtis dijadikan markas bagi kedua tim dalam mengatur rencana mereka untuk menghabisi Vlad. Mereka menyegel Istana Curtis dan mengepung Vlad serta anak buahnya di dalam istana tersebut. Pada saat bersamaan, kedua tim bertemu dengan sekelompok orang misterius lain yang juga memburu Vlad. Namun mereka memiliki alasan mereka sendiri dalam memburu Vlad. Rahasia apa yang dipegang oleh mereka dan Istana Curtis.




so..langsung daftarkan id kamu dan download installer game rusty hearts indonesia,ingat ya tanggal 6 juni 2014 segera launching resmi.jangan sampai ketinggalan.jangan lupa add nick gamersgilak nantinya ;)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.