Digital Eight On Indonesia Cellular Show 2014

Posted by Bratamoon On Senin, 02 Juni 2014 0 komentar
Tanggal 4 s/d 8 Juni 2014, Digital Eight bekerja sama dengan tabloid Sinyal dan Forsel akan hadir dalam acara INDONESIA CELLULAR SHOW 2014 ( ICS ), yang diadakan di Jakarta Convention Center.

Dalam acara ini, Digital Eight beserta tabloid Sinyal dan Forsel akan mengadakan event – event yang menarik untuk kalian ikuti, ada Coaching clinic, Download Mobile Games, Free Merchandise, pembelian Voucher DASH Bonus Dips Rp.50.000 mendapatkan Rp.10.000 dan Voucher DASHRp. 100.000 akan mendapatkan Rp. 20.000 dan masih banyak event seru lainnya.

Pada acara INDONESIA CELLULAR SHOW 2014 kali ini, Digital Eight juga disupport oleh MSI Laptop Gaming, jadi kamu akan memperoleh pengalaman lebih seru saat kamu memainkan  game Rusty Hearts Indonesia, dan untuk kamu yang melakukan Registrasi atau bermain Rusty hearts Indonesia di INDONESIA CELLULAR SHOW 2014, akan langsung mendapatkan Redeem code Item Rusty Hearts Indonesia Gratis!!

Selain itu pada INDONESIA CELLULAR SHOW 2014 ini, Digital Eight juga menghadirkan paket penjualan  khusus Rusty Hearts Indonesia, yang dapat teman - teman beli dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tunggu apalagi!! Buruan hadir dalam acara, Digital Eight on INDONESIA CELLULAR SHOW 2014. Jangan lupa ajak teman - teman kamu buat datang dan ikutan event - event seru yang bisa kamu ikuti,  serta banyak merchandise dan hadiah menarik yang bisa kamu bawa pulang lho.

sebelum kesana jangan lupa daftar id rusty hearts ya :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.