10 Game Paling Ramai dimainkan di Steam 2024

Posted by Bratamoon On Rabu, 20 Maret 2024 0 komentar

Berikut dibawah ini game paling ramai di mainkan di seluruh negara,semua gamers dari berbagai negara bermain di dalam game ini.sehingga memiliki pemain yang ramai.


1.Counter Strike 2

Counter strike 2 ini adalah update an atau lanjutan dari counter strike global offensive.perubahan counter strike global offensive ke counter strike 2 membawa perubahan banyak terhadap counter strike.terlihat sangat jelas player cs2 semakin bertambah banyak,menjadikan game ini paling teratas posisinya di steam sebagai game paling ramai.

Sebelum counter strike go online,valve dahulu banyak mengeluarkan game cunter strike dengan berbagai versi.dan yang paling booming dahulu adalah counter strike 2.dimana dulu counter strike 2 masih di mainkan dengan cara offline atau local area network.karena fitur dan map di counter strike dulu menjadi favorit gamers fps,valve akhirnya mengalihkan counter strike global offensive menjadi counter strike 2.semua akun dan item juga di pindahkan ke cs 2.

Sekedar info,conter strike 2 juga termasuk di dalam list game community market steam.di mana  community market steam adalah tempat pelelangan atau jual beli item di situs dan applikasi steam.community market ini menjadi salah satu daya tarik gamers untuk memainkan cs2.dimana senjata dan item bisa di perjualbelikan dengan harga mahal di market.atau kita juga bisa langsung menjualnya ke teman.namun item itu tidak menambah damage lho gamers,item  dan senjata itu hanya buat charcter kamu keren dan cool.

Didalam permainan counter strike 2 online ini,kita gamers bakalan bertemu dengan gamers dari negara lain dengan berbagai kemampuan atau skill bermain game fps.game ini hampir sama dengan dengan fps tanah air dulu seperti game fps point blank.

Untuk masalah cheat,di game ini sangat ketat.seperti biasanya valve memiliki guard anti cheat paling aman.kalau tidak salah kamu tidak akan di banned kalau menggunakan cheat,hanya kamu tidak bisa masuk kedalam permainan jika menggunakan cheat.atau komputer yang kita pakai menggunakan cheat tidak bisa dipakai lagi bermain cs2.


2.DotA 2

Game yang menjadi peringkat kedua di tahun ini yang paling banyak di mainkan adalah DotA2.Defense of the Acient 2 (DotA ) sebelumnya adalah game paling banyak dimainkan gamers sejak dulu.karena cs2 mengalami perubahan,menjadikan game ini berada di posisi dua.

DotA adalah game mmorpg yang dimainkan dua team dengan maksimal player 5 vs 5.DotA adalah game legendaris sepanjang masa.dimana awalnya game ini berasal dari custome game warcraft frozen throne.awalnya adalah dota 1 yang juga online di battlenet dahulu.kemudia valve update menjadi dota 2 dan di sediakan di steam.

Jika kamu belum pernah memainkan DotA 2,game ini adalah game mmorpg.hampir mirip seperti game mobile legend yang banyak dimainkan di smartphone.dimana mobile legend diadaptasi dari game online pc leaugea of legend.yang dimana league of legend sebenarnya juga diadaptasi dari DotA.karena memang kreatornya league of legend pernah ikut mengembangkan DotA.jadi kalau ada yang mengatakan DotA adalah game yang menjiplak mobile legend,itu salah total.

DotA 2 juga sama seperti counter strike 2.suport di commuty market.kita bisa jual beli item dengan pemain lain,atau bisa langsung menjualnya langsung ke teman.sejak DotA 2 terkenal,menjadikan itemnya paling mahal di steam market.dan setiap tahun diadakan tournament international yang dihadiri pemain dota dari berbagai negara,dengan hadiah game terbanyak di dunia.


3.PUBG : Battlegrounds


PUBG hadir di steam tahun 2017,dan mendapat respon positif dari gamers yang suka game tembak menembak.game pubg ini hampir sama seperti counter strike 2,yaitu game shooter atau game tembak - tembakan.yang membedakan dengan game counter strike 2 adalah,PUBG adalah game battle royale,dimana battle royale adalah game dengan permainan petualangan dengan misi bertahan hidup.

Didalam permain pubg undergrounds,player bisa menggunakan parasut,mobil atau kenderaan lainya.bahkan character di lengkapi dengan berbagai ekspresi.mudahnya bisa dibilang seperti kehidupan di dalam game GTA.pemain bebas kesana kemari dan melakukan petualangan seru sambil bertahan dan menyerang musuh.sedangkan counter strike 2 hanya fokus pada peperangan dua team dalam setiap ronde.kalau saya sendiri bermain counter strike 2 terlalu menegangkan sob karena hanya fokus battle dari ronde ke ronde.makanya tidak heran menjadikan game ini peringkat ke tiga di steam yang paling ramai dimainkan.

Sama halnya dengan CS2 dan DotA 2,PUBG Battlegrounds juga ikut nangkring di market steam dan bisa memperjual belikan item in game.namun harga-harga itemnya tidak semahal item cs2 dan dota 2,mungkin karena belum lama itu ya sob pubg di steam.karena umumnya item mahal di market adalah item langka atau item dari puluhan tahun yang lewat.


4.Baldur's Gate 3


Game baldur's gate 3 adalah menjadi game ke empat paling ramai dimainkan di steam,game ini adalah  game rpg yang memiliki dungeon.mungkin game ini kira-kira mirip dragonest ya kalau di indonesia.game ini masih bisa dikatakan baru masuk ke steam,baldur's gate hadir di steam pada tahun 2023.

Baldur;s gate memiliki gameplay yang sangat bagus,makany di steam,para gamers banyak memuji gameplay game ini.dan bisa menjadi game palaing ramai ke empat di steam.sementara game ini berbayar lho di steam.yaitu seharga Rp.630.000.mungkin karena bukan free to play menjadikan baldurs gate menjadi posisi ke emapt.misalkan baldur's gate free to play atau gratis dimainkan,bisa jadi berada di peringkat satu di  steam paling ramai dimainkan.


5.Team Fortress 2


Team fortress 2 berada di posisi ke lima,game paling ramai dimainkan di steam.game ini free to play atau gratis dimainkan.dan support di community market steam,untuk jual beli item in game.tapi harganya tidak terlalu mahal.masih jauh di bawah harga pasaran item in game dota2 dan counter strike 2.

Team fortress 2 adalah termasuk game first person shooter (FPS) multiplayer,pemain dalam satu team bisa banyak dengan berbagai custom game.game ini sebenarnya unik dengan character yang lucu-lucu atau unik.bahkan senjata dan efeknya saja nanti sangat unik.

Game buatan valve ini termasuk game lama di steam,sama seperti dota dan counter strike 2.biasanya orang yang sudah bosan atau lagi jenuh selesai bermain game online lain,banyak bermain game team fortress untuk melepas jenuh,karena permainan dan characternya sangat unik dan lucu.


6.Grand Theft auto V


Siapa yang tidak kenal dengan game buatan rockstar ini ? semua gamers pasti kenal dan pernah memainkan game grand theft auto.game open world ini pasti menjadi favorit semua gamers.walaupun tidak terus menerus memainkannya.setidaknya pasti selalu ingin memainkannya walaupun sebentar saja.

Di dalam game grand theft auto,character bisa melakukan apa pun sesuka hati,jadi kadang game ini menjadi game pelepas jenuh setelah bermain game lain.in game kita bisa memulai keributan,menembaki polisi,memukuli anggota geng,atau mengacau di tengah umum,sampai akhirnya menjadi buronan polisi sampai level bintang 4.

GTA 5 hadir di steam di tahun 2015,game ini sebenarnya memiliki mission dalam game yang seru.disuguhkan dengan berbagai misi seperti menembak,kejar kejaran mengendarai mobil dan masih banyak lainnya.ketika tidak mengikuti misi,kita bisa jalan-jalan sesuka hati seperti di dunia nyata.

Game ini dihargai sekita 160 ribuan rupiah di dalam steam.game ini sangat membutuhkan spesifikasi pc yang tinggi agar bisa lancar beraksi di dalam game.


7.Apex Legend


Apex legend menjadi game paling ramai dimainkan di steam di peringkat ke 7 di tahun ini,game ini hadir di steam pada tahun 2020.game ini gratis dimainkan di steam atau free to play.

Game multiplayer fps ini memiliki gameplay hampir sama seperti pubg yaitu battle royale.gamers bisa berpetualangan bebas di dalam map yang luas.

Game buatan electronic arts ini,memiliki permainan yang menarik.disuguhkan dengan konsep dunia yang serba canggih di era yang sangat modern.senjata-senjata yang dimiliki juga memiliki design yang canggih.setiap pemain juga bisa duel dengan menggunakan tangan kosong.dan didalam permainan disediakan portal di tempat - tempat tertentu untuk berpindah tempat.


8.Lethal Company


Diposisi ke delapan tahun ini ada game lethal company buatan zeekers.game ini dimainkan dengan sudut pandang orang pertama atau first person.

Game ini masih dibilang pendatang baru di steam,karena lethal company hadir di steam pada tahun 2023.game lethal company termasuk game co op,yaitu game yang dimainkan bersama team (online),atau biasa disebut party,tapi melawan musuh yang bukan gamers online,melainkan musuh yg di control komputer.

Game lethal company memiliki gameplay horor atau bernuansa horor.jadi di dalam permainan kita akan terus di hadapkan dengan nuansa horor.maka tak jarang pemainya terkejut atau kaget saat memainkan game ini.untuk memainkan game ini kita harus mengeluarkan uang hanya sebesar tujupuluh ribuan saja.jadi bukan free to play sob.


9.Call of Duty Black Ops III


Di peringkat sembilan tahun ini ada game call of duty black ops 3,game ini hadir di steam pada tahun 2015.game ini mendapat respon positif dari gamers steam.tidak seperti game call of duty modern warfare III dan call of duty warzone yang mendapat respon negatif dan review negatif dari gamers steam.

Game ini menyuguhkan permainan First Person Shooter multiplayer ataupun singleplayer.dilain custom game,game ini disediakan juga mode melawan zombie.game ini hadir di steam tidak free to play dan harus membayar kira kira tiga ratus ribuan untuk memainkan game ini.


10.NARAKA : Blade Point


Naraka Bladepoint berada di peringkat ke sepuluh game teramai dimainkan di steam.game free to play ini hadir di steam pada tahun 2021.naraka bladepoint memiliki gameplay multiplayer battleroyal.jadi game ini dimainkan dengan cara multiplayer dan bisa bertualang di dalam game dengan bebas.

Game ini menghadirkan cara bertarung jarak dekat,dengan nuansa penampilan asia timur.didalam permainan kita bisa menggunakan beberapa karakter sebagai hero untuk dikontrol.dan menggunakan senjata seperti pedang,tombak kapak,meriam kuno dan lain lain senjata tradisional.

Sebagai akhir,itulah game miltiplayer online yang paling banyak dimainkan di steam.jika kamu penyuka game multiplayer online boleh mencoba game nya ya sob.happy gaming.




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar