10 Game Genre Action di Steam Yang Paling Seru

Posted by Bratamoon On Selasa, 13 Oktober 2020 1 komentar

 Berikut ini 10 game bergenre action di platform steam yang paling laris,paling seru dan paling banyak dimainkan gamers dunia :

1.WarFrame


Game ini di steam tidak berbayar alias gratis,game produksi digital extreme ini adalah game action yang dimana setiap character tidak memiliki wajah dan dominan seperti robot.game ini sangat seru karena di hiasi dengan gaya berduel yang keren.serunya game ini mendukung market steam,karena in game berlaku sistem item.game ini gratis!


2.Titan Fall 2


Titan Fall 2 mengambil konsep seperti perang di planet lain,kita bisa menggunakan senjata yang keren,menaiki pesawat,menaiki kapal perang,dan mengontrol robot untuk bertempur.game titan fall 2 ini dihargai Rp.140.000 di steam.


3.Destiny 2


Destiny 2 hampir mirip dengan Titan fall,game action dengan senjata senjata keren nan canggih.bedanya destiny 2 tidak bisa mengontrol pesawat dan robot.

4.Monster Hunter : World


Monster hunter adalah game action yang berburu dan memmbasmi monster,senjata yang digunakan sangat keren dan memiliki banyak jenis monster untuk di lawan.sayangnya game ini lumayan mahal.dihargai sekitar RP.330.000.

5.Counter Strike Global Offensive


Counter Strike global offensive adalah salah satu game paling rame dimainkan setelah dota2,game action fps ini banyak dimainkan gamers dari seluruh negara.serunya lagi item game ini masuk kedalam market steam.

6.Yakuza Kiwami 2

Game ini mengambil konsep di masa gang yakuza di jepang,game produksi sega ini memiliki gameplay yang menarik,seperti cara berkelahi yang keren dan cara menghantam lawan yang sadis.untuk game ini dihargai sekitar Rp.195.000 di steam.

7.Sea of thieves

Game ini membawa kita untuk menjadi bajak laut,disini kita akan mengalami seperti bajak laut benaran,mulai dari bertarung,menembakkan meriam,menjarah,merampok kapal lainya dll.di steam sea of thieves di harga sekitar Rp.170.000

8.Star Wars Squadrons

Game ini diangkat sesuai alur cerita film star wars,yaitu berkonsep perang di angkasa menggunakan beragam pesawat.di dalam game star wars squadrons kita akan mengontrol pesawat perang untuk berperang di angkasa.di steam game ini di harga sekitar Rp.560.000

9.Sonic Mania

Game ini adalah petualangan baru untuk penggemar sonic,game ini di hadirkan dengan 2 dimensi dan gameplay klasik yang menyenangkan.game ini dijual seharga Rp.65.000 di steam.

10.Vanquish


Game ini adalah salah satu game action yang sangat keren.game ini dihadirkan dengan game play sci-fi.
character bisa melakukan gaya action perang yang keren.disertai dengan senjata yang modern dan canggih.game dijual seharga Rp.140.000 di steam.

#gameaction #actiongame #gameactionterbaik #gameactionseru #gameactionsteam #steam #steamgame #actionsteam

Comments
1 Comments

1 komentar:

Corry Vey mengatakan...

mantul kak..

Https://facebook,com

Posting Komentar