RYL Privat Server Indonesia

Posted by Bratamoon On Kamis, 01 Mei 2014 0 komentar

   Masih ingat dengan Risk Your Live atau yang biasa disingkat RYL ? yang gamers senior pasti pada tau RYL,RYL adalah game online pertama indonesia yang mengutamakan system PVP.Game ini dulu booming bersama dengan Ragnarok Online Indonesia sekitar 2003 -2006 (gak ingat pastinya gan).RYL dulunya adalah milik Publisher Dreamweb namun tutup tanpa jelas alasanya.risk your live indonesia ini adalah game bergenre MMORPG yang menggabungkan pvp game dan petualangan.
   Sekitar pertengahan maret 2014 kemarin,risk your live private server hadir di indonesia.kehadiran private server RYL ini akan mengobati kerinduan player RYL yang sempat kecewa karena tutupnya server oleh dreamweb pada masa silam.bagi penggemar RYL dan yang ingin mencoba dan mengenal Risk your live bisa segera memainkanya,karena konon katanya masih dalam open beta.dan konon katanya private server ryl ini adalah buatan anak bangsa dan untuk global.

RYL 3 RACES Private Server

  • Website : www.ryl3races.com
  • Register : www.ryl3races.com/reg.php
  • Facebook : https://www.facebook.com/pages/RYL3Races/1417907475126647
 Dulu game ini sempat booming di indo,bagi yang panasaran kenapa dulu banyak yang suka RYL,langsung saja download dan segera mainkan.
Have Fun......
http://8share.com/id/mooneigzh/invite

#RYL #RYL Indo #RYL Private Server #Risk Your Live #Game Online #Online Games #Gamers Indo

  
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.