Playpark Indonesia akan segera hadirkan STRIFE Online Indonesia

Posted by Bratamoon On Selasa, 01 April 2014 0 komentar

   Dalam waktu dekat ini playpark akan menghadirkan Strife Online indonesia,dimana Strife adalah Multiplayer online Battle Arena (MOBA) dimana akan ada 2 tim dengan 5 pemain yang terlibat dalam 1 pertempuran yang Dahsyat. Setiap pertandingan unik karena munculnya perekrutan anggota baru dari Pasukan cahaya ke arena pertandingan yang dahsyat.atau kata lain Strife dapat kita katakan generasi lanjutan MOBA.
  Strife diciptakan dari awal untuk memberikan kemudahan untuk para pemain MOBA. Strife adalah MOBA yang mudah dimainkan namun disaat yang bersamaan menyajikan pertemuran dengan skill tinggi untuk dimainkan para pemain Veteran.
  

  Gameplay yang elegan dirancang untuk memaksimalkan keterlibatan dan meminimalkan tugas-tugas yang membosankan. Pemain dapat menggunakan waktu secara efisien dalam pertempuran dan mengurangi waktu untuk berjalan kembali ke markas.
 Bersaing dengan lawan Anda, bukan dengan rekan tim Anda. Pemberian Gold yang unik kami rancang untuk menghilangkan pertengkaran dengan sesama rekan tim saat pukulan terakhir atau saat membunuh Hero untuk memacu Anda untuk bekerja sama. Peran fleksibel didefinisikan ulang akan memberikan semua anggota tim kesempatan untuk berhasil dan bermain dengan cara mereka.


    Playpark akan segera menghadirkan Strife Online Indonesia ini untuk ikut meramekan dunia Gamers Indonesia,so kita tunggu kehadiran Strife Online Indonesia ini,Kita tunggu kabar selanjutnya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.