Welcome To POINT BLANK REVOLUTION

Posted by Bratamoon On Senin, 27 Januari 2014 9 komentar

Selamat pagi para troppers indonesia,kali ini kita akan membahasa tentang game yang menjadi salah satu paling banyak playernya yaitu POIN BLANK,pasti semuanya sudah pernah bermain Point blank donk,nah kali ini yang kita bahas bukanlah point blank di negara kita tercinta ini,yang kita bahas adalah :

POINT BLANK REVOLUTION GARENA

   Singkat cerita,Point Blank Revolution adalah game yang di publish oleh Publisher Garena singapura dan bukan garena Indonesia (namun sama aja sobat hanya beda regional saja).Garena singapura baru saja Meluncurkan Point blank Revolution untuk para tropper sedunia,nah dalam hal ini kata sedunia mempunyai kata "tapi".Tapi negara/regional yang sudah memiliki akses sendiri point blank di negaranya tidak akan bisa mengakses Point blank Revolution ini,contohnya adalah Indonesia,dari indonesia para gamers tidak akan bisa memainkan Point blank revolution ini dikarenakan di indonesia sudah ada Publisher yang memegang Point blank ( 1 Developer dan beda Publisher).dan masalah tersebut adalah sempat membuat para gamers indonesia kecewa dengan di blokirnya Ip indonesia untuk mengakses Point Blank Revolution Garena singapura.
 
Tapi dunia ini sangat super sekali dan tidak ada kata yang "tidak mungkin",semuanya bisa dan semuanya mungkin bisa dilakukan,maksud saya akhirnya beberapa gamers indonesia telah berhasil menemukan cara untuk mengakses game Point Blank Revolution ini.dan termasuk saya sendiri :) semenjak CBT dan OBT kemarin saya sendiri sudah memainkan Point Blank Revolution ini.dan yang belum tau caranya mungkin bertanya "Bagaimana caranya agar bisa mengakses Point Blank Revolution singapura ini? " nah untuk itu nanti kita bahas,secepatnya saya akan post cara cara dan triknya agar bisa lolos dan bisa memainkan Point Blank Revolution singapura.
 
Di beberapa Forum saya menemukan keluhan para troppers indonesia dikarenakan tidak bisa mengakses Point Blank Revolution ini (IP indonesia diblokir untuk game Point Blank Revolution).Disini juga saya sepakat dan setubuh dengan agan-agan gamers indonesia lainya,kenapa gamers indonesia tidak di izinkan untuk mengakses game Point Blank Revolution ini ? ya walaupun sudah ada Publisher yang memegang Point Blank indonesia ...Gamers Juga Manusia memiliki HAK UNTUK MEMILIH,kita gamers berhak memilih game mana yang akan kita mainkan.mohon maaf agak kasar dikit :).Saya kebanyakan khotbah kali ya :),ya udah langsung aja untuk perbedaan PB Indonesia dengan Point Blank Revolution singapura.
  Sampai hari ini saya masih aktif di Point Blank Revolution,dan apa saja perbedaanya?
  • Point Blank Revolution memiliki Mission/misi Gratis namun memiliki level dan setelah setiap misi selesai kita akan di berikan Reward seperti Point,XP dan senjata temporary dibandingkan dengan PB Indoneisa dimana Misi nya harus di beli dengan point.
  • Point Blank Revolution Memiliki Misi Harian dan event.PB indonesia tidak memiliki misi harian.
  • Point Blank Revolution memberikan Point yang berlimpah untuk Para Gamersnya.Point di PB indonesia sangat Pelit Point.
  • Point Blank Revolution memberikan layanan pembelian Character dengan Point (Character Temporary).kalau di PB indonesia Characternya gak ada yang permanen di beli :D
  • Point Blank Revolution memiliki Class,seperti Job,di awal permainan anda akan di berikan pilihan untuk memilih Class : Assault,SMG,Sniper,Shotgun & Machine gun,yang saya lihat sampai ini Slot Job nya ada 3 slot (berarti kita bisa memilik 3 Job yang berbeda untuk 1 ID). di PB indo yang begitaun gak ada...yang ada repot ngurus title.
  • Point Blank Revolution memiliki Shop yang unik yang menjual per parts,seperti :Topi,helm,topeng,lensa,sarung tangan,Baju,celana dll dan bisa juga di beli dengan poin.
  • Point Blank Revolution Tidak memiliki Title,seperti saya sebutkan diatas Point Blank Revolution memiliki beberapa Class atau seperti Job, dan setiap Class memiliki Skill yang berbeda-beda.dan sangat mudah untuk mengaturnya.
  • Dalam Point Blank Revolution tidak ada Cheater,sampai saat ini saya belum menemukan cheater,mungkin bisa jadi kedepan hari ada cheater tapi semoga tidak ada dan pastinya saya mengharap Garena selalu punya solusi melawan cheater.
  • Point Blank Revolution memiliki Menu atau interface yang jauh berbeda dengan Point Blank Indonesia,seperti Character dari awal anda sudah bisa memiliki Tarantula dan Acid Pool,Menu server yang berbeda,Menu Room yang berbeda,Menu Clan yang berbeda dan lainya.
  • Persamaan Point Blank Revolution dan PB Indonesia hanya satu : Sama-sama bernama Point Blank dan 1 Developer (Developer dan Publisher beda sob).
  • Untuk Senjata banyak kesamaan hanya sedikit perbedaan.
Untuk yang belum tau bagaiman untuk bisa bermain Point Blank Revolution singapura nanti secepatnya saya akan post disini berikut Trick melewati blokiran IP nya.
Namun saya punya pesan untuk yang sudah bisa mengakses Point Blank Revolution :
  1. Tolonglah Jangan banyak bacod seperti di PB indonesia,karena  bacod anda membuat malu nama "Indonesia".
  2. Hindari dan jangan Lakukan Menulis room GB yang memuat nama "indonesia",memalukan sangat ada room di kunci yang isinya GB molo.
  3. Biasakan lah Bersahabat karena yang saya lihat orang luar yang bermain di Point Blank Revolution bawaanya bersahabat.jikalau pun anda tahu dan fasih berbahsa inggir tidak usah cari ribut.
  4. Ingat : kita berman di server Internasional bukan di regional. ( Jangan sampai negara kita bahan ejekan mereka).
  5. Jangan mengejek negara tetangga tanpa sebab.
lebih jelasnya bisa mengunjungi situsnya.Oke sobat gamers,sampai bertemu di post selanjutnya membahasa tentang CARA BERMAIN POINT BLANK REVOLUTION GARENA SINGAPURA !
mohon maaf yang sedalam-dalamnya jika tulisan saya ada salah dan menyalahi aturan,jika anda punya pesan,kritikan dan pertanyaan silakan tinggalkan komentr di kolom komentar.

 Gamers Indonesia Juga punya Hak untuk memilih Game !!! 


Comments
9 Comments

9 komentar:

sheget mengatakan...

ane setujuh gan ... PB indo Udh RASIS.. Anak2 kecil di biarin aja .... melihar atau berkomentar kasar, jorok, rasis , di PB indonesia.. PB indonesia alias GAme scool lebih baik d tutup aja tuh .. ganti PB yg Lebih bersahabat....

Unknown mengatakan...

cara beli chas nya gmn di pb garena gan.?

Bratamoon mengatakan...

heheh tapi sekarang di PB Garena juga sudah banyak Gamers indo gan...yang juga bawa2 kebiasaan buruknya kayak ngomong2 gk bener...rasis dll.
saran..kalau maenin game international jangan malu2in negara sendiri hehe.
beli voucher cash garena bisa di payment online gan kayak unipin,indomog,Gudang voucher,mygame-on dll

Bratamoon mengatakan...

Yap betul gan :)

untuk agan Kalvin kalau minat bisa beli di saya atau kunjungi halaman ini
http://gamersgilak.blogspot.com/2015/01/dapatkan-semua-voucher-game-online.html

yuk ke CS GO aja No cheater..Cheat : Banned tanpa ampun.

Unknown mengatakan...

Saya terpaksa main Pb garena soalnya kerja di malalaysia hehe..
Syukur juga, muga2 aja tetep bersih cheat, dan buat saudara2ku di indonesia, kalau mau ngecheat ataj bacot di pb indonesia kan mudah banget udah tanggung ancur tuh Pb.Gemscool , jangan malu2in nama bangsa kita.
Plese ya demi kebaikan bersama

Unknown mengatakan...

Jujur aja, saya emang benci maling, tapi saya suka mereka mainnya adil, mungkin didikan orang tua mereka bagus, di sini yg ga sanggup main pb ga ngotot sampe pake cheat, biasanya mereka main Black shoot (game online mirip Conter strike)

Bratamoon mengatakan...

saya sendiri udah pindah ke CS GO gan @_@
karena itu tadi..itu dia..cheater di pb revo juga udah betabur

Unknown mengatakan...

lagipula PB indo cheatternya udh merajalela sob. males mainn jadinya, isinya bocah semua pada ngga seportif... hahaha! mending di tutup aja tuh PB Indonya!!! Sukses buat Point Blank Revolution[Garena]

Bratamoon mengatakan...

di pb singapur juga udah banyak cheater skrg >.<
beralih ke csgo gan

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.