Beberapa Game Online yang akan segera RIP penghujung 2013

Posted by Bratamoon On Selasa, 05 November 2013 0 komentar
beberapa Layanan game online di indonesia akan di tutup segera di penghujung tahun ini,beberapa kendala dan permasalahan menjadikan game-game tersebut terpaksa di tutup,Berikut berita RIP nya beberapa game Online di indonesia :

SHOW TIME



Terhitung mulai tanggal 10 November 2013,layanan service Show Time Indonesia akan resmi ditutup,keputusan ini menjadi berita duka cita bagi gamers indonesia terutama player Show time Indonesia.
Sehubungan dengan info ini PT. Integrasi Nusa Gamindo menyarankan agar membelanjakan inCash mereka sebelum waktu tanggal penutupan layanan service.
say good bye Show time indonesia.


SHADOW COMPANY INDONESIA
  


Informasi ini datang dari PT.Qeon Interactive selaku publisher shadow company indonesia,Shadow Company Indonesia akan segera mengakhiri layanan nya dan menutup server pada tanggal 31 Desember 2013 tepat pada Pukul 23:00 WIB.
Penutupan server tersebut disebabkan oleh karena perusahaan Doobic studio akan menutup perusahaanya pada penghujung tahun ini.berhubung Developer Shadow company "doobic studio" menutup perusahaanya maka PT.Qeon interactive tidak akan mendapat support lagi,update fitur dan memperbaiki masalah-masalah dan bug dalam game shadow company.
Dengan penutupan ini Publisher memohon maaf yang sebesar-besarnya dan memberikan beberapa kompensasi dalam game sebelum penutupan dilakukan.untuk info kompensasi bisa mengunjungi halaman ini
PT.Qeon juga mengundang player shadow company untuk bergabung dengan game mereka yang lain seperti Puzzle kingdom,Heva Online.dan nantikan juga game PT.Qeon yang akan segera hadir seperti :Clash of God,Kingdom Under Fire II dan Lime Odyssey.



   Sebelumnya beberapa game online indonesia juga sudah melakukan penutupan server,seperti zone4 dari publisher PT.matchmove dan warrock dari publisher Megaxus.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.