Apa itu STEAM ?

Posted by Bratamoon On Minggu, 13 Oktober 2013 2 komentar
Mungkin untuk kebanyakan Gamers sudah paham betul dan sudah mengenal yang namanya STEAM,namun untuk sebagian orang belum mengenal atau belum tahu apa arti STEAM.
      Steam adalah distributor permainan digital milik Valve dengan cara membeli via pembayaran dengan media unduhan. Dengan adanya Steam diupayakan agar pembajakan game yang marak bisa ditekan. Cara kerjanya dengan mengunduh perangkat lunak Steam dengan begitu dapat dilihat dan membeli game yang ada.
     Jadi dengan dengan Steam kita dapat memainkan langsung game original tanpa repot mencari penjual game ori,dengan adanya steam juga membantu mengurangi pembajakan game yang kian marak di seluruh negara.dengan steam ini kita juga dapat menikmati game internasional dan bergabung dengan gamers dunia.
   Nah untuk pemula di steam,hal pertama yang perlu anda lakukan adalah registrasi ID di steampowered.com dan setelah itu mendownload software steam.setelah mendaftar id dan mendownload dan menginstal steam di PC anda..anda cukup memilih game yang anda inginkan,di steam ada Game yang gratis dan berbayar,anda dapat mencarinya di menu "Store".
  Untuk game gratisan steam juga banyak disediakan sepertti Dota 2 yang banyak peminatnya,di store anda akan menemukan game gratis (Free to Play) banyak,setelah anda memilih game gratis yang akan anda mainkan anda cukup mendownloadnya ke PC anda.
  Dan untuk Game berbayar di steam anda dapat membelinya via creditcard atau juga boleh melalui Counter Voucher di internet seperti unipin,indomog dan lain-lain,jika anda bingung melakukan pembelian game steam yang anda inginkan anda dapat menyanyakan kepada costumer service counter voucher tersebut.
 Dengan adanya Steam kamu bisa menemukan dan memainkan game kesukaan kamu tanpa repot cari sana sini,nah untuk selengkapnya bisa langsung mengunjungi steampowered.com


#Steam #apa itu steam #apa itu steam client #dota 2 #dota #Valve
Comments
2 Comments

2 komentar:

eris risno mengatakan...

Makasih informasinya......jangan lupa view balik yah ke
jhangsoen.blogspot.com

Bratamoon mengatakan...

thanks gan :)
Segera ke TKP gan

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.